18 Maret 2009

Resident Evil 4 (PS2)








===================================
*Request from Alya Shopia (doe.toez279@gmail.com)*
===================================
* Semua Unlockables di Resident Evil 4 (PS2) *



+ Mercenaries Mode dan Karakter Rahasia +


Untuk membuka Mercenaries Mode di dalam menu Extra, kamu harus menamatkan game utama sekali dengan kesulitan apapun (Easy, Normal). Dalam Mercenaries Mode, untuk pertama kali karakter yg tersedia hanya Leon dan terdapat 4 slot kosong yg merupakan karakter-karakter rahasia. Untuk mendapatkan karakter-karakter rahasia tersebut kamu harus mendapatkan minimal rangking bintang 4 dalam area tertentu dari suatu karakter.

Ada Wong:
mendapatkan rangking bintang 4 di Pueblo.

Jack Krauser:
mendapatkan rangking bintang 4 di Castle.

Hunk:
mendapatkan rangking bintang 4 di Island Commando Base.

Albert Wesker:
mendapatkan rangking bintang 4 di Waterworld.


+ Senjata Rahasia +

Chicago Typewriter (Ada Wong di Separate Ways):
Selesaikan Assignment Ada.

Chicago Typewriter (Leon di game utama):
Selesaikan Separate Ways.

Rocket Launcher (amunisi tak terbatas):
Selesaikan game utama sekali.

Matilda:
Selesaikan game utama sekali.

P.R.L 412:
Selesaikan game utama dengan kesulitan Professional.

Handcannon:
Dalam Mercenaries Mode, semua karakter mendapatkan rangking bintang 5 di setiap area.


+ Kostum Tambahan +

Mendapatkan kostum spesial (Ada, Leon dan Ashley):
Selesaikan game utama sekali.

Mendapatkan baju zirah Ashley:
Selesaikan Separate Ways.

Mendapatkan kostum gangster Leon:
Selesaikan Separate Ways.


+ Bottlecaps +

Bottlecaps adalah semacam miniatur dari karakter-karakter yg muncul di resident Evil 4. Cara untuk mendapatkannya yaitu harus memenuhi persyaratan khusus dalam memainkan mini-game "Shooting Range" yg tersebar di area sepanjang game utama. Mini-game tersebut biasanya terdapat di dekat "save point" (ditandai ikon berwarna biru di peta). Lokasi mini-game paling pertama terdapat di Castle.

Ada Wong:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 4000 atau lebih. Cara lebih mudah yaitu tembak semua sasaran di dalam game tipe A.

Bella Sisters:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 4000 atau lebih. Cara lebih mudah yaitu tembak semua sasaran di dalam game tipe B.

Don Pedro:
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 4000 atau lebih. Cara lebih mudah yaitu tembak semua sasaran di dalam game tipe C.

Unlock J.J.:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 4000 atau lebih. Cara lebih mudah yaitu tembak semua sasaran kecuali Ashley di dalam game tipe D.

Ashley Graham:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Leon Membawa Rocket Launcher:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Leon Membawa Shotgun:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Leon Membawa Handgun:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Luis Sera:
Di dalam game tipe A, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Don Diego:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Don Esteban:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Don Jose:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Don Manuel:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Dr. Salvador:
Di dalam game tipe B, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Zealot Membawa Bowgun:
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Zealot Membawa Arit:
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Zealot Membawa Perisai:
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Zealot (Pemimpin):
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Sales:
Di dalam game tipe C, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Isabel:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Maria:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Prajurit Membawa Dinamit:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Prajurit Membawa Palu:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.

Prajurit Membawa Tongkat Listrik:
Di dalam game tipe D, nilaimu mencapai 3000 atau lebih.


+ Lain-Lain +

Mendapatkan Movie Browser di menu Extra:
Selesaikan game utama sekali.

Memunculkan background title baru:
Selesaikan game utama sekali.

11 komentar:

  1. cara dapetin senjata listrik gimna sih..??
    saya udah tamat 4 kali, tapi beluml muncul-muncu juga tuh senjata..
    terus kalo pingin maen nomal tapi gak new game lagi, kok waktu di savenya movenya masih easy juga sih...????

    BalasHapus
  2. harus namatin mode pr0 dengan susah pya.


    bru loe dpet senjata listrik dengn gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. gw dah tamat 17kali profesional
      emang sih klo pertama maen profesional
      susah tapi klo dah tamat enak dahh

      Hapus
  3. Cara ngedapetin senjata rahasianya Ada Wong di SeparateWays bgmn??
    Apa harus namatin Assignment Ada dulu??

    Klau yg Game Utama (Leon Kennedy) mah bosen, ada kali 50an...

    BalasHapus
  4. ada satu hal yg belum diketahui banyak orang tentang kelemahan anjing zombie ,, ini simple dan aku udah nyobain ,, caranya kalau anjing mau gigit kita ,, kita harus balik badan ketika dia lari kedepan langsung tembak kalau dia mau gigit balik belakang lagi ,,karena anjing itu cuman ngincar leher bagian depan kita aja ,,

    selamat nyobain

    BalasHapus
  5. cara dapetin tingkat pro gimana y ???

    BalasHapus
  6. kalao sudah menyelesekan 5 bahasa dengan lawan pro,apakah akan mendapkan senjata baru??

    BalasHapus
  7. cara dapetin kostum sepesial 3-4dan5 gmna?

    BalasHapus
  8. mas di mode profesional kok gak muncul chicago typewriternya di penjual senjata...???
    padahal saya sudah tamatin separata ways sama assignment ada...

    BalasHapus