29 September 2011

Permintaan Ma'af

Halo, Friends...

Mungkin kawan-kawan gamers beranggapan blog ini telah terbengkalai; ya, bisa dibilang memang benar. Itu dikarenakan selama kurang lebih 2 tahun ini, waktu saya sudah teralihkan oleh padatnya pekerjaan dan tidak punya waktu untuk mengurus blog ini lagi. Dengan ini saya ingin minta ma'af kepada kawan-kawan gamers sekalian yang telah request games tetapi tidak bisa saya kerjakan, semoga kawan-kawan bisa memaklumi keadaan saya ini. Namun demikian, untuk kedepannya ini saya akan lebih berusaha untuk memajukan blog ini lagi dengan memposting walkthrough tentang games, walaupun mungkin tidak akan sesering 2 tahun sebelumnya tapi paling tidak saya akan lanjutkan eksistensi blog ini...

Akhir kata, terima kasih kepada kawan-kawan gamers atas kunjungannya kesini selama 2 tahun ini. Kritik dan saran kalian selama ini, Insya Allah, dapat membangun blog ini untuk bangkit kembali seperti sediakala; amiiiien... Sekali lagi, terima kasih... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar